Pasumpahan Island

Dikala Itu setelah saya Pulang Mendaki dari Gunung Marapi Sumatera Barat 12 Desember, 12 Hari Kemudian saya Mencoba Peruntungan dengan sahabat saya kami membawa 10 Tenda berbagai Kapasitas ada yang 2 Person dan Ada yang Kapasitas 4/5 Person berserta Matrasnya Menuju Kampung Nelayan Sungai Pisang kami Akan menuju salah satu Pulau di Kawasan Kepulauan Mande Pesisir Selatan yaitu Pulau Pasumpahan kami mempersiapkan Tenda bermaksud untuk di sewakan kepada Wisatawan Domestik/Mencanegara di karenakan Moment Pergantian Tahun dengan harga 1 tenda berserta Matras 160.000 Pertenda sudah termasuk Matras kami sudah di Lokasi mulai Tanggal 25 Desember 2017 Sampai Tanggal 2 Januari 2018 sekitaran 9 Harilah di Pulau Sambil Menikmati Libur Akhir Tahun dan Merileksasikan Otot yang tegang dan kaku Kerena Sering kali Trip Ke Gunung sambil mencari Uang Masuk Total 1,600,000 Ribu Rupiah yang kami Dapat Menyewakan Tenda di Pulau begitu senangnya Liburan sekalian Mendapat Uang Tambahan.



Gradasi Warna Air Laut dan Putihnya Pasir Pantai membuat saya betah berlama lama disini,saya Stay di Pulau dari Pulaunya Sepi Sampai Ramai Pengunjung sampai sepi lagi Berasa Pengen Buat KK disini sangking terlalu lamanya di Pulau Jika Pengunjung yang lain Paling 3-5 hari Paling Lama Di Pulau saya dengan Teman saya sampai Stay di Pulau 9 Hari yang Paling Nikmatnya Lagi Setiap Penyewa Tenda Pulang Pasti Ninggalin Logistik Jadi saya Gak Terlalu Memikirkan Masalah Logistik Dari Beras,Mie dan snacks tambah betah saja saya disini, Di Pasumpahan bisa Juga Bermain Banana Boat dan Snorkiling sambil nyiapin Roti yang sudah di Potong kecil-kecil untuk Umpan Ikan,Pokoknya Tidak Akan Menyesal Jika Anda Travelling kesini deh Sob....









Terima Kasih Ini Sepengal Cerita saya Dari Pulau Pasumpahan..... The End....!!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisahku Dan Puncak Merpati

Sampah Plastik dan Sejuta Masalahnya