Curug Cigentis Karawang

Pada Hari Minggu itu Tanggal 8,Maret 2016 Silam seperti biasa libur kerja saya bersih-bersih Kos Kossan dari menyapu sampai mengepel Lantai sedangkan penghuni kos yang lain jangan harap membersihkan kos kossan baju kotor saja di pakai berkali kali terutama teman kos saya yang berinisial DF dan MYD mereka terasa tak perduli dan tak tergerak hatinya untuk peduli dengan Lingkungan Kossan.



Setelah siap bersih-bersih tibalah Pesan Singkat dari teman saya Tatang namanya Bro loe mau ikut gak....??? Dan saya menjawab Mau ikut kemana, udahlah ikut saja sebentar lagi gue jemput ke kossan loe....


Saya berfikir mau di ajak kemana yahh 🤔🤔
Saya mandilah dulu setelah mandi nonton berita di TV sambil ngerokok santai berselang 30 menit kemudian tibalah Tatang dan Ardi,Irfan untuk mengajak saya pergi main,perjalanan saya tempuh melalui Lippo Cikarang-Bekasi  melewati Jalan di Pinggiran Sungai menuju Mekarbuana,Tagalharu Karawang Jawa Barat - Indonesia.

Jalan Aspal mulai berganti Jalan tanah berbatu karena jalan semakin Parah Akhirnya motor di titipkan saja di Parkiran Warga di lanjutkan dengan berjalan kaki menuju Curug Cigentis.

Di jalan menuju Curug ada sebuah Mobil Bak terbuka memaksa untuk menerjang jalan yang rusak dan berbatu dan akhirnya mobil tersebut mogok tak bisa berjalan lagi sedangkan mobil tersebut kelebihan muatan orang, di setater tak kunjung hidup juga,mobil tersebut pada akhirnya mereka menghubungi montir terdekat.

Next setibanya di Curug Cigentis tanpa berfikir panjang saya langsung menikmati Dinginnya Air Curug Cigentis seakan lupa waktu hari mulai senja dan kami ber 4 pulang ke kos kossan.


Ini Curug Cigentis





Sekian cerita Perjalanan saya ke Curug Cigentis Karawang Jawa Barat semoga Akses kesana di Perbaiki lagi agar Wisatawan lebih mudah untuk mobilitas ke Curug.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisahku Dan Puncak Merpati

Sampah Plastik dan Sejuta Masalahnya

Pasumpahan Island