Catatan Backpeker

Di Pagi Itu Tanggal 26 Januari 2017 Bersama kami Memulai Pendakian Ke Gunung Talang Solok Sumatera Barat dengan Persiapan Prima kami Berdoa Memohon Keselamatan Pada Tuhan Yang Maha Esa, saling Tegur Sapa di Kebun Teh yang terhampar luas.... Pak/Bu asal mana dari mana mereka menjawab dari ataslah Pak hihihi, setelah melewati hamparan kebun Teh Track mulai menanjak semakin lama berganti dengan Track berlumpur dan paling saya mengherankan mengapa mereka Naik Gunung dan Hanya Merusak Ekosistem dengan mengotori Gunung Dan Tertawa Lebar, berbedak Tabal dan Bergigi Behel dangan mudahnya meninggalkan Sampahnya apa tujuan Mereka Mendaki Gunung apa hanya mengikuti Sebuah Tren atau apa...???




Dan satu lagi yang saya herankan ketika mendaki Bang Titip salam bang why...?? Itu hanya membuat Volume Sampah di Gunung Talang semakin bertambah yahh jika dibawa turun kembali sampah kertasnya jika tidak akan Menjadi Bencana yaitu Rusaknya Ekosistem yang ada,dari semuanya apa yang melatar belakangi itu semua....???  Tren

Ini Danau Talang

Ini Danau Atas



Saya Akui Gunung Talang ini begitu Indah Tampak Jelas 3 Danau dari Cadasnya Danau Atas,Danau Bawah Dan Danau Talang,Gunung Talang Ini juga begitu Unik Bagi saya Seperti Tangga saya kira sudah di Puncaknya ternyata saya masih di Cadasnya bentuknya berpundak pundak punya sensasi tersendiri bagi saya Lumpurnya begitu ngagenin Udaranya juga segar ada juga Bunga Padi dan Eldewisnya 3 kali saya kesini Eldewis yang tadinya saya lihat tanggal 26 Januari 2017,14 Juni 2017 dan yang terakhir 17 Agustus 2017 ternyata Raib dari Tempatnya di ambil tangan tangan yang berdosa Masyallah padahal setiap saya ke Gunung Talang saya selalu menyempatkannya untuk Melihat Mekar Bunga Eldewis arah ke Mata Air ternyata itu semua sirnah.

Ini Eldewis yang saya maksud.



Inilah Cadas Gunung Talang Luas Cocok untuk Camping.


Ini ketika saya akan memulai Tracking yang Sebelah Kiri Namanya Kak Afni dia Berkuliah di UNP dan yang Tengah Raffi dia Berkerja sebagai Teknisi dan terakhir itu saya Berkerja Sebagai Penggaguran..
Hihihi



Ini Jalan Menuju Top Puncak Gunung Talang di kedua sisinya ada Kawah Gunung Talang Saran saya jika melewatinya mengunakan Masker



Ini Moment Kebersamaan Kami Dengan Sahabat saya Dari Medan Sumatera Utara dan Pekanbaru Riau

Ini Top Puncak Gunung Talang Ketinggian 2.597 MDPL dan di Sambut Sanrise Dikala Itu


Sekian Dan Terima Kasih

Catatan Backpeker.....







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisahku Dan Puncak Merpati

Sampah Plastik dan Sejuta Masalahnya

Pasumpahan Island