Borneo Punya Cerita

Ini kisahku waktu aku berkerja di sebuah Perusahaan Milik Negeri Sakura pertama kalinya masuk aku mencoba membiasakan diri di lingkungan baru dengan sungguh sungguh aku berkerja keras, semua orangnya baik sekali nah aku berkenalanlah dengan seorang gadis berambut hitam berkilau,kulitnya putih dan matanya sipit bernama Irma Mutiara Albili yah suka aku singkat sih Imamura....
Aku tanya asli mana kak... saya  menyapanya dan dia menjawab Kalimatan bang... akupun terkejut jauh sekali dek sampai tiba di jawa ini, iya bang kebetulan saudara saya juga tinggal di sini makanya saya bisa ke sini bang,sesudah ambil Ijazah SLTA aku merantau ke sini bang kami saling akrap dengan balutan perbincangan kala itu,sampai tiap pulang kerja sering saya antar dia ke rumah saudaranya 
  Saya dengannya semakin meningkatkan Intraksi main jalan Bareng bahkan sampai Jogging Bareng sangat mengasikkan, sebulan dua bulan tiga bulan dan seterunya kami semakin Akrap sehabisnya Kontrak Kerjaku dan dia 1 tahun disana dia pulang ke Borneo tanpa mengabari saya dan sempai sampai saya Trip ke Palembangpun tak ada kabar beritanya si Irma.....
Sesudahnya saya dari Trip ke Palembang saya kembali ke jawa berusaha mencari pekerjaan baru ngelamar sana ngelamar sini tak kunjung dapatkan perkerjaan alhasil saya mengagur 2 sampai 3 bulanan dan apa yang terjadi tiba tiba ada nomor telpon yang tak saya kenal dalam pikiran saya pasti panggilan Interview ternyata Irma Mutiara meneleponku dan ku tanya darimanakah kamu dapat nomorku dan dia menjawab dari si wita bang.... jantungku berdebar sangat dan bersyukur mengucap Alhamdulilah dia kembali, dia besikkan kata dikala itu bang mainlah kesini Saya sangat rindu denganmu bang hubungan Batin antara saya dan Irma memang sangat erat dia kembali setelah beberapa bulan los kontak dia kembali ke kalimantan, dan aku memang tak bisa membuat sebuah alibi alibi ada perasaan saya dengannya dan dia juga sebaliknya rasa sayang itu tak perlu di ungkapkan.

Next setelah aku mendapatkan perkejaan  di sebuah perusahaan swasta aku mulai menabung selama 5 bulan dan aku berniat untuk mengenal Irma Mutiara lebih dekat lagi dan juga mengenal Keluarganya lebih dalam lagi aku berniat untuk pergi ke Borneo waktupun berselang.... libur panjangpun datang saya packing pakaian dll.

Setibanya di kampung Irma di Muara Pawan siang itu saya bersilahturahmi dengan Keluarga besarnya terjawab sudah rasa penasaran ingin mengenal lebih dekat keluarga Beliau...
Karena waktu sangatlah terbatas saya keesokan harinya di bawa ke sebuah pantai bernama Tunjung Belandang  hari sangatlah panas ada beberapa Gubuk Panggung di Pantai Tanjung Belandang,cemara dll kami memutuskan untuk kembali ke rumah untuk packing kembali ke Jakarta.
Paginya udara sangat segar sesudah sarapan dan minum Kopi saya melanjutkan perjalanan ke Jakarta.




Sekian cerita saya kisah ini menjadi sebuah Pembelajaran Perasaan Sayang tak Perlu diungkapkan jadi sayangilah orang orang yang anda sayang selagi mereka ada disisi anda.

Dan sebuah kegagalan itu menjadi kunci keberasilan bersabar,berdoa,berusaha maka anda akan menuai kesuksesan.

Terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisahku Dan Puncak Merpati

Sampah Plastik dan Sejuta Masalahnya

Pasumpahan Island