Bogor Kota Hujan Katanya

September 2016 kami berdua Berangkat Dari Stasiun Kereta Api Bekasi Kota Menuju Bogor Pagi itu Kebutulan Masuk Jam Kerja Jadi Kita berdesak desakan di Kereta Api Sampai Wajahku bertumu Pintu Kereta Sangking Padatnya Warga Bekasi yang akan Berangkat Kerja ke Jakarta Sikut sana Sikut Sini seakan tak ada yang mau mengalah, setibanya di Stasiun Bogor Kita Menaiki Angkot Menuju Cisarua Bogor Jawa Barat sesampainya di Cisarua Hujanpun Menghampiri Kita padahal saya dengan teman saya belum sampai ke Lokasi,yaitu Curug Nangka Namanya yasudahlah mulai terasa lapar saya mengambil tindakkan untuk rehat sejenak sambil makan Siang dikala Hujan menguyur Kota Bogor Tercinta, sambil menikmati Bakso yang Hangat Dori Teman saya memberi Usul Untuk Melanjutkan Perjalanan ke Lokasi di Karenakan Hari semakin Sore Hujan Tak Kunjung Reda.... Tanpa Fikir Panjang saya mengiyakan dikarenakan Kendaraan menuju Lokasi Takut ada lagi, Alhasil Baju Basah semua,Alhamdulilah saya Membawa Baju Ganti gak jadi kendala.



Setelah Menganti Pakaian Perut Mulai lagi Lapar di Karenakan Tubuh selalu Terguyur Hujan, Setelah Makan dan Minum Kopi yahh Kita terpaksa Tidur Di Warung gak ada Selimut atau Sleeping Bag Dikala Itu Agin Berhembus Syahdu Dingin sekali Hujan Tak Kunjung Berhenti Tidur Tak Nyenyak Banyak Nyamuk Berasa Seperti Warga Binaan Di Lembaga Pemasyarakatan saja Aduhh Nasib Backpeker.... Tapi Kita Tetap Semangat Tak Pernah Mengeluh Sedikitpun itu Bukti Totalitas Kita, Setibanya di Curug Daun dan Curug Nangka Langsung Saja Menikmati Dinginnya Air Curug yang begitu Dingin Kedalamannya Seleher Orang Dewasa Cocok untuk Berendam Dan Tempat Meditasi 
Setelah Trip 2 Hari 1 Malam Kami bergegas untuk Pulang  ternyata Hujan Terus Menguyur Di Kota Bogor Wajar saja Kota Bogor Di Juluki Kota Hujan Memang Kenyataannya Intensitas Curah Hujannya Tinggi di Tambah lagi kita Trip di Bukan Penghujan yaitu Bulan September,Ohh iya Sebenarnya di Lokasi Curug Ada Homestaynya juga Cuman Kita Backpeker Jadi Mau mangkas Pengeluaran Jadi Jika Ingin Ke Sini jangan Khawatir ada Homestaynya Kok.... Ini Pengalaman saya Waktu Berkunjung ke Kota Hujan Bogor Terima Kasih The End....



Ini Curug Nangka di sebelah Kanan Ada Fasilitas Toilet dan Biaya Masuk Perorangan 10.000 Rupiah


Ini Dia Kawan saya Hujan Hujanan



Tempatnya Asik dan Sangat Cocok Untuk Meditasi untuk jadi Rilek Sobat........


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisahku Dan Puncak Merpati

Sampah Plastik dan Sejuta Masalahnya

Pasumpahan Island