Menapaki Surganya Pariwisata Sumatera Barat

Jika berbicara tentang Provinsi Sumatera Barat tak akan ada habisnya dari Mulai Pengunungan Bukit Barisan sampai Pulau Pulau yang terhampar bahkan Provinsi ini Jadi tempat Surfing Terbaik di Dunia dan Ombak Terbaik Ke 2 setelah Hawaii yaitu Kepulauan Mentawai Bumi Sikerei bahkan tiap tiap Bahasa Daerahnya Di Setiap Kab/Kota Punya Ciri khas Masing Masing Contohnya penyebutan Kelapa di Kota Padang di sebut Karambia Jika di Pariaman Di Sebutnya Karambir Sungguh unik dan MultiKultural Bahasa dan Budaya yang Ada di Sumatera Barat tapi kita kembali ke topik Utama Yaitu Pariwisata Sumatera Barat


Saya Mulai terbang Dari Airport Internasional Sukarno-Hatta 24 November 2016 saya berangkat dari rumah menuju Bandara mengunakan Mode Transportasi Taxi Online Menuju Padang bersama Patner saya sebut saja si Bandel bertopi.

Setibanya di Padang saya di jemput dengan Sepeda Motor menuju pusat Kota Padang,lumayan Berat juga sih soalnya saya membawa Carriel 60L dengan Motor Bebek menuju Icon icon Kota.

Kota Padang ini juga kerap sekali mendapatkan Adipura sebagai Kota Terapi dan Terbersih waaw Sungguh Luar Biasa.

Keesokkan harinya Trip Pertama saya adalah ke Kota Pariaman 3 hari disana ke Objek Wisata Bakau Mati dan Pantai Gondariah, Pantai Kata DLL.








Padangan saya menuju ke Sebuah Pulau di Tengah sana Yaitu Pulau Angso Duo dan Pulau Tangah nanjuah di sana...











Ternyata sangat bersih sekali Pantainya di tambah lagi Pasir Putih yang Mempesona jika ingin stay untuk beberapa hari di sediakan juga Homestay untuk Treveller
Sengguh zona yang sangat nyaman terasa di hati kecilku tak ingin lekas pulang sengguh perjalanan yang berharga..... the and.....

Inilah sebagian kecil dari Ciptaanmu Tuhan semoga ceritaku ini jadi Rekomendasi bagi kalian semua Salam Travel...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisahku Dan Puncak Merpati

Sampah Plastik dan Sejuta Masalahnya

Pasumpahan Island