Telaga Warna Nan Indah di Tengah Pandemi Covid 19

Ini Sedikit Cerita Perjalananku Dikala Liburan Idul Adha 1441 H Kemarin Jum'at 31 Agustus 2020 Saya Bertugas Menjadi Satgas Kurban Ikatan Keluarga Minang ( IKM ) Keesokan Harinya saya Trip Ke Telaga Warna Wonosobo Jalanya Meliuk liuk Dan Mendaki... Suasana Pandemi Covid 19 tetapi  Aktifitas Pariwisata di Dieng Tetap Padat Semakin Senja Semakin Banyak Pengunjungnya jika dilihat Mayoritas rata-rata dari Jakarta & Bandung Walaupun Padat Satgas Telaga Warna Tetap Memperingati Para Pengunjung Agar Jaga Jarak,setibanya disana kita minikmati Suasananya Menatap Hijau Toskar Telaga Warna Terbukalah Cakrawala kita Sungguh Moment yang mengasikkan.

 



Bersamamu Kasih Sungguh Indah Kita Berdua Mengabadikan Moment Bersama Sungguh Mesranya,rasanya ingin berlama-lama denganmu kasih. Setelah dari Telaga Warna saya mengajaknya ke Kawah Sikidang yang terkanal itu tapi Kita Kurang Menikmati disana ditambah lagi Kita tidak tahan Dengan Aroma Berelang yang menyegat, Sore sekitaran Jam 04.30 kita Cus... Makan Dulu di salah satu Resto di Dieng,Setelah makan saya bergegas Menuju Motor Dan Melaju Menuju Banjarnegara Sore itu jalannya yang Curam dengan Kemiringan 70 sampai 87 Drajat Problem di jalan kita terhabat dengan Macet yah maklumlah Hari libur Panjang seperti yang saya sampaikan di atas Banyak Wisatawan Domestik yang Memadati Dieng kala itu di perjalanan menuju Wonosobo.

 
Sang Wanita Mengalami Sakit... itu betul betul jadi Tantangan sekali bagi saya Alhamdulilah saya Sudah Mempersiapkan P3K Berserta Obat-obatan Untuk di Kondisi Darurat Setibanya Hampir Kecamatan Mandiraja Azan Magrib Berkumandang saya berhenti sejenak dan yang terjadi Sang Wanita Muntah Muntah dengan tenang dan Sigap saya langsung Mengambil Minyak Kayu Pitih Berserta Tolak Angin... Sambil Menekan Bagian Punggung agar Muntahnya Bisa Keluar... dan Obatpun bisa Di Minumkan...
 Alhamdulilah saya sampai juga tempat tujuan Dengan Selamat Berkat ALLAH SWT. Sekian Cerita Pengalaman saya ke Dataran Tinggi Dieng Wasalamualaikum wr.wb ❤❤ 


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisahku Dan Puncak Merpati

Sampah Plastik dan Sejuta Masalahnya

Pasumpahan Island